Kebijakan Pengembalian

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN

Demi mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, Mizanmu.id menyediakan fasilitas Pengembalian Barang (Return) dan Penukaran Barang (Exchange). Pembeli dapat menggunakan fasilitas ini apabila:

  • Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan.

  • Terdapat cacat pada barang yang diterima.

  • Terdapat bagian yang hilang/tidak lengkap.

 

Kondisi Barang dan Ketentuan dalam Pengembalian Barang

Apabila pelanggan menerima barang yang cacat/rusak/tidak lengkap, pelanggan dapat mengembalikan produk tersebut kepada kami dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Barang yang dikembalikan kepada kami harus dalam kondisi original.

  2. Pengembalian hanya dapat dilakukan dalam jangka waktu 14 hari (kalender) sejak barang diterima via jasa pengiriman barang.

  3. Pelanggan yang melakukan pengembalian barang wajib melampirkan bukti pembelian atau nomor invoice pemesanan dengan terlebih dahulu mengirimkan info ke e-mail marketing.mmu@mizan.com.

  4. Mengirimkan produk dan melampirkan bukti pembelian ke alamat Mizan Media Utama Logistik Jl. Joe Raya No.11, RT.1/RW.6, Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520  dengan ongkos kirim yang ditanggung oleh pelanggan. Ongkos kirim dari Mizan Media Utama akan ditanggung oleh Mizanmu.id

  5. Mizanmu.id akan berupaya untuk mengganti barang sesuai dengan pesanan semula. Namun, apabila barang tersebut sudah tidak ada lagi di gudang kami, maka Mizanmu.id berhak menggantinya dengan uang senilai barang yang dipesan ditambah ongkos kirim yang telah dibayarkan oleh Pelanggan.