MIZANMU.ID | RESELLER CENTER

Kebijakan Pengiriman Barang

Mizanmu.id menggunakan jasa pengiriman (pihak ketiga) untuk mengirim barang pesanan yang dibeli oleh pelanggan. Jasa pengiriman yang digunakan merupakan pilihan pelanggan pada saat melakukan pengisian data pengiriman. Pelanggan memahami dan menyetujui bahwa:

  1. Pelanggan wajib memberikan alamat pengiriman yang jelas dan akurat.

  2. Alamat pengiriman bukan merupakan Kotak Pos (P.O. Box).

  3. Pelanggan wajib memastikan bahwa ada orang yang dipercaya untuk menerima barang pesanan di alamat tujuan.

  4. Apabila status pesanan Anda sudah dinyatakan "selesai/dalam pengiriman", artinya paket sudah berpindah tangan dari seller.mizanmu.id ke jasa pengiriman untuk dikirimkan ke alamat tujuan.

  5. Pelanggan dapat melakukan penelusuran (tracking) paket dengan memasukan nomor resi/connote secara langsung di situs www.cekresi.com. CekResi.com adalah situs independen dan tidak berafiliasi dengan Mizanmu.id.

  6. Ketepatan waktu pengiriman adalah tanggung jawab Penyedia Jasa Pengiriman. Dalam hal ini pihak Mizanmu.id dibebaskan dari segala tuntutan atas kerugian yang dialami pengguna dan/atau pelanggan akibat keterlambatan pengiriman.