MAGIC WORDS
PARENTING & CHILD DEVELOPMENTPenerbit | : | BENTANG PUSTAKA |
Penulis | : | Jonah Berger |
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe...
*Harga belum termasuk diskon reseller.
Deskripsi Produk
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.
Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan, pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.
Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.
">
BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club
Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?
Spesifikasi Produk
SKU | : | BP-519 |
ISBN | : | 9786231861559 |
Berat | : | 290 gram |
Dimensi (P/L/T) | : | 13 cm/ 21 cm/ 1 cm |
Halaman | : | 288 |
Tahun Terbit | : | 2023 |
Jenis Cover | : | Soft Cover |