MAGIC WORDS

PARENTING & CHILD DEVELOPMENT
Penerbit  :  BENTANG PUSTAKA
Penulis  :  Jonah Berger

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe...

Rp. 89,000

*Harga belum termasuk diskon reseller.

Stok: Untuk membeli produk ini harus menjadi RESELLER terlebih dahulu

Deskripsi Produk

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

 

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

 

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

 

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

Dalam Magic Words, Jonah Berger mengungkap serangkaian riset dan eksperimennya dan menemukan enam jenis kata yang mampu meningkatkan pengaruh kita di berbagai bidang. Mulai dari membujuk orang lain, membangun hubungan persahabatan maupun percintaan, meningkatkan kreativitas, hingga memotivasi tim.

 

Lewat buku ini, kita akan mempelajari cara tenaga penjualan meyakinkan klien, pengacara meyakinkan juri, pendongeng memikat penonton, customer service meningkatkan kepuasan pelanggan,  pendiri startup mengamankan pendanaan, hingga tipe lirik yang berpotensi menjadi hit.

 

Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan kekuatan kata-kata ajaib.

">

BUKU YANG WAJIB DIBACA versi Next Big Idea Club

Kata-kata adalah cara kita membujuk, berkomunikasi, dan terhubung. Hampir semua yang kita lakukan melibatkan kata-kata. Kata-kata mempengaruhi cara pemimpin memimpin, penjual menjual, dan orang tua menjadi orang tua. Bahkan pikiran pribadi kita bergantung pada bahasa. Lalu mengapa kata-kata tertentu lebih berdampak daripada yang lain?

 

 

Spesifikasi Produk

SKU  :  BP-519
ISBN  :  9786231861559
Berat  :  290 gram
Dimensi (P/L/T)  :  13 cm/ 21 cm/ 1 cm
Halaman  :  288
Tahun Terbit  :  2023
Jenis Cover  :  Soft Cover

Produk Jonah Berger