SILA KE 6: KREATIF SAMPAI MATI EDISI PEMUTAKHIRAN
PENGEMBANGAN DIRI & KARIERPenerbit | : | BENTANG PUSTAKA |
Penulis | : | Wahyu Aditya |
SINOPSIS
Kreatif itu berbeda.
Kreatif itu membalikkan cara pandang.
Kreatif itu butuh niat kuat.
Ketika kita kecil, dunia adalah tempat bermain yang sangat luas. Segala sesuatu yang kita
inginkan, dengan mudah terealisasi karena kita punya senjata yang sangat ampuh:
imajinasi.
Setelah beranjak dewasa, semakin banyak peraturan yang mengekang imajinasi kita. Dan
rasa takut malah mengalahkan ide-ide yang berdesakan keluar. Tapi kita sesungguhnya
masih punya satu lagi senjata pamungkas: kreativitas.
Dikemas...
*Harga belum termasuk diskon reseller.
Deskripsi Produk
SINOPSIS
Kreatif itu berbeda.
Kreatif itu membalikkan cara pandang.
Kreatif itu butuh niat kuat.
Ketika kita kecil, dunia adalah tempat bermain yang sangat luas. Segala sesuatu yang kita
inginkan, dengan mudah terealisasi karena kita punya senjata yang sangat ampuh:
imajinasi.
Setelah beranjak dewasa, semakin banyak peraturan yang mengekang imajinasi kita. Dan
rasa takut malah mengalahkan ide-ide yang berdesakan keluar. Tapi kita sesungguhnya
masih punya satu lagi senjata pamungkas: kreativitas.
Dikemas dengan konsep stratch book, ditulis dengan bahasa yang ringan, buku ini tidak
menjual mimpi tetapi justru menanam imajinasi Anda untuk tumbuh.
Kreatif itu … SAMPAI MATI!
“Melalui buku ini, Wadit memprovokasi kita untuk melahirkan pemikiran-pemikiran kreatif sekaligus
tindakan nyata. Wadit memberikan jawaban tentang kreativitas secara jujur. Pada zaman yang sangat
kompetitif seperti sekarang ini, kreativitas merupakan kunci menuju sukses. Selamat membaca!”
Andy F. Noya,Host Kick Andy
“Orang-orang kreatif adalah pemberani. Ia lampaui kebosanan.”
Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta
“Sudah saatnya orang bukan dilihat ‘serius’ dari tampilannya, tapi jalan pikiran yang kreatif. Kalau merasa kurang kreatif, baca buku ini saja, langsung, deh, terinspirasi. Bayangkan kalau semua orang
ikuti saran Wahyu Aditya, bisa jadi Sila ke-6 ini menjadi pedoman hidup sampai mati. Keren, kan?”
Fira Basuki, novelis
“Kreatif membuat hidup lebih hidup, berwarna, bersemangat, indah, dan lebih bermakna. Indonesia
perlu terus menghidupkan kreativitas untuk maju. Buku ini berbagi cerita tentang proses kreatif
penulis yang dinamis, antistatus quo, spontan, informal, menginspirasi dan… kreatif sampai mati.”
Indra Utoyo, Managing Director Digital, IT, & Operation PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
“Saya kenal Wahyu Aditya di ajang International Young Creative Entrepreneur milik British Council
2007 silam. Sejak itu, saya mengamati Waditya sangat suka (dan sukses) melakukan provokasi positif
soal pentingnya Desain. Buku ini salah satunya ....”
Yoris Sebastian, Praktisi Kreatif & Penulis Buku Creative Junkies
“Sekarang ini ungkapan Hemat Pangkal Kaya udah berubah jadi Kreatif Pangkal Kaya .... Dan, buku
KSM ini akan menginspirasi dan menghasilkan banyak orang-orang kaya baru dari generasi kreatif,
tapi dengan cara yang lebih elegan dan terpuji tanpa harus korupsi/mark-up project/cara-cara
standar. Sampai bertemu di Dewan Perkreatifan Rakyat!”
Bagus Utama, COO PT Global Loket Sejahtera
“If only special people can be creative-then everybody is special. Baca buku ini dan Anda akan paham
kalau kreativitas bukan sekadar soal jadi beda untuk berbeda. Wadit menunjukkan bahwa kreativitas
adalah kombinasi antara karya, kreasi & kontribusi. KARYA yang sejalan dengan kepedulian
empunya. KREASI bernilai tambah yang bersumber dari keasyikan berkarya. Dan, KONTRIBUSI yang
bermanfaat bagi orang banyak, bangsa & dunia. Penuhi ajakan Wadit dengan berjanji pada diri
sendiri untuk senantiasa Kreatif Sampai Mati!”
Rene Suhardono, Komisaris Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk
“Buku ini bikin saya sangat senang (dan lega) karena berani menyuarakan berbagai pemikiran kreatif
saya yang selama ini cenderung terpendam. Kebetulan saya tumbuh di lingkungan di mana menjadi
kreatif atau ‘berbeda’ adalah suatu hal yang aneh dan menjadi bahan tertawaan. Sudah saatnya
kreativitas itu sendiri yang menjadi agent of change agar negara lebih kaya dan berwarna.”
Diana Rikasari, Owner of UP, www.iwearUP.com
“Mari kita dukung Kementerian Desain untuk Indonesia yang lebih segar!”
Batara Eto, Managing Partner at East Ventures
">
Periode PO 5 - 28 Februari 2021
Wajib melakukan pembelian sebanyak 5 eks
Benefit PO : Weekly Planner untuk 400 pembeli pertama
Free Live Webinar Kelas Bisnis Kreatif bersama Mas Waditya untuk 450 pembeli pertama
Pengiriman/Pick Up buku 3 – 4 Maret 2021
SINOPSIS
Kreatif itu berbeda.
Kreatif itu membalikkan cara pandang.
Kreatif itu butuh niat kuat.
Ketika kita kecil, dunia adalah tempat bermain yang sangat luas. Segala sesuatu yang kita
inginkan, dengan mudah terealisasi karena kita punya senjata yang sangat ampuh:
imajinasi.
Setelah beranjak dewasa, semakin banyak peraturan yang mengekang imajinasi kita. Dan
rasa takut malah mengalahkan ide-ide yang berdesakan keluar. Tapi kita sesungguhnya
masih punya satu lagi senjata pamungkas: kreativitas.
Dikemas dengan konsep stratch book, ditulis dengan bahasa yang ringan, buku ini tidak
menjual mimpi tetapi justru menanam imajinasi Anda untuk tumbuh.
Kreatif itu … SAMPAI MATI!
“Melalui buku ini, Wadit memprovokasi kita untuk melahirkan pemikiran-pemikiran kreatif sekaligus
tindakan nyata. Wadit memberikan jawaban tentang kreativitas secara jujur. Pada zaman yang sangat
kompetitif seperti sekarang ini, kreativitas merupakan kunci menuju sukses. Selamat membaca!”
Andy F. Noya,Host Kick Andy
“Orang-orang kreatif adalah pemberani. Ia lampaui kebosanan.”
Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta
“Sudah saatnya orang bukan dilihat ‘serius’ dari tampilannya, tapi jalan pikiran yang kreatif. Kalau merasa kurang kreatif, baca buku ini saja, langsung, deh, terinspirasi. Bayangkan kalau semua orang
ikuti saran Wahyu Aditya, bisa jadi Sila ke-6 ini menjadi pedoman hidup sampai mati. Keren, kan?”
Fira Basuki, novelis
“Kreatif membuat hidup lebih hidup, berwarna, bersemangat, indah, dan lebih bermakna. Indonesia
perlu terus menghidupkan kreativitas untuk maju. Buku ini berbagi cerita tentang proses kreatif
penulis yang dinamis, antistatus quo, spontan, informal, menginspirasi dan… kreatif sampai mati.”
Indra Utoyo, Managing Director Digital, IT, & Operation PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
“Saya kenal Wahyu Aditya di ajang International Young Creative Entrepreneur milik British Council
2007 silam. Sejak itu, saya mengamati Waditya sangat suka (dan sukses) melakukan provokasi positif
soal pentingnya Desain. Buku ini salah satunya ....”
Yoris Sebastian, Praktisi Kreatif & Penulis Buku Creative Junkies
“Sekarang ini ungkapan Hemat Pangkal Kaya udah berubah jadi Kreatif Pangkal Kaya .... Dan, buku
KSM ini akan menginspirasi dan menghasilkan banyak orang-orang kaya baru dari generasi kreatif,
tapi dengan cara yang lebih elegan dan terpuji tanpa harus korupsi/mark-up project/cara-cara
standar. Sampai bertemu di Dewan Perkreatifan Rakyat!”
Bagus Utama, COO PT Global Loket Sejahtera
“If only special people can be creative-then everybody is special. Baca buku ini dan Anda akan paham
kalau kreativitas bukan sekadar soal jadi beda untuk berbeda. Wadit menunjukkan bahwa kreativitas
adalah kombinasi antara karya, kreasi & kontribusi. KARYA yang sejalan dengan kepedulian
empunya. KREASI bernilai tambah yang bersumber dari keasyikan berkarya. Dan, KONTRIBUSI yang
bermanfaat bagi orang banyak, bangsa & dunia. Penuhi ajakan Wadit dengan berjanji pada diri
sendiri untuk senantiasa Kreatif Sampai Mati!”
Rene Suhardono, Komisaris Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk
“Buku ini bikin saya sangat senang (dan lega) karena berani menyuarakan berbagai pemikiran kreatif
saya yang selama ini cenderung terpendam. Kebetulan saya tumbuh di lingkungan di mana menjadi
kreatif atau ‘berbeda’ adalah suatu hal yang aneh dan menjadi bahan tertawaan. Sudah saatnya
kreativitas itu sendiri yang menjadi agent of change agar negara lebih kaya dan berwarna.”
Diana Rikasari, Owner of UP, www.iwearUP.com
“Mari kita dukung Kementerian Desain untuk Indonesia yang lebih segar!”
Batara Eto, Managing Partner at East Ventures
">
Periode PO 5 - 28 Februari 2021
Wajib melakukan pembelian sebanyak 5 eks
Benefit PO : Weekly Planner untuk 400 pembeli pertama
Free Live Webinar Kelas Bisnis Kreatif bersama Mas Waditya untuk 450 pembeli pertama
Pengiriman/Pick Up buku 3 – 4 Maret 2021
SINOPSIS
Kreatif itu berbeda.
Kreatif itu membalikkan cara pandang.
Kreatif itu butuh niat kuat.
Ketika kita kecil, dunia adalah tempat bermain yang sangat luas. Segala sesuatu yang kita
inginkan, dengan mudah terealisasi karena kita punya senjata yang sangat ampuh:
imajinasi.
Setelah beranjak dewasa, semakin banyak peraturan yang mengekang imajinasi kita. Dan
rasa takut malah mengalahkan ide-ide yang berdesakan keluar. Tapi kita sesungguhnya
masih punya satu lagi senjata pamungkas: kreativitas.
Dikemas dengan konsep stratch book, ditulis dengan bahasa yang ringan, buku ini tidak
menjual mimpi tetapi justru menanam imajinasi Anda untuk tumbuh.
Kreatif itu … SAMPAI MATI!
“Melalui buku ini, Wadit memprovokasi kita untuk melahirkan pemikiran-pemikiran kreatif sekaligus
tindakan nyata. Wadit memberikan jawaban tentang kreativitas secara jujur. Pada zaman yang sangat
kompetitif seperti sekarang ini, kreativitas merupakan kunci menuju sukses. Selamat membaca!”
Andy F. Noya,Host Kick Andy
“Orang-orang kreatif adalah pemberani. Ia lampaui kebosanan.”
Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta
“Sudah saatnya orang bukan dilihat ‘serius’ dari tampilannya, tapi jalan pikiran yang kreatif. Kalau merasa kurang kreatif, baca buku ini saja, langsung, deh, terinspirasi. Bayangkan kalau semua orang
ikuti saran Wahyu Aditya, bisa jadi Sila ke-6 ini menjadi pedoman hidup sampai mati. Keren, kan?”
Fira Basuki, novelis
“Kreatif membuat hidup lebih hidup, berwarna, bersemangat, indah, dan lebih bermakna. Indonesia
perlu terus menghidupkan kreativitas untuk maju. Buku ini berbagi cerita tentang proses kreatif
penulis yang dinamis, antistatus quo, spontan, informal, menginspirasi dan… kreatif sampai mati.”
Indra Utoyo, Managing Director Digital, IT, & Operation PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
“Saya kenal Wahyu Aditya di ajang International Young Creative Entrepreneur milik British Council
2007 silam. Sejak itu, saya mengamati Waditya sangat suka (dan sukses) melakukan provokasi positif
soal pentingnya Desain. Buku ini salah satunya ....”
Yoris Sebastian, Praktisi Kreatif & Penulis Buku Creative Junkies
“Sekarang ini ungkapan Hemat Pangkal Kaya udah berubah jadi Kreatif Pangkal Kaya .... Dan, buku
KSM ini akan menginspirasi dan menghasilkan banyak orang-orang kaya baru dari generasi kreatif,
tapi dengan cara yang lebih elegan dan terpuji tanpa harus korupsi/mark-up project/cara-cara
standar. Sampai bertemu di Dewan Perkreatifan Rakyat!”
Bagus Utama, COO PT Global Loket Sejahtera
“If only special people can be creative-then everybody is special. Baca buku ini dan Anda akan paham
kalau kreativitas bukan sekadar soal jadi beda untuk berbeda. Wadit menunjukkan bahwa kreativitas
adalah kombinasi antara karya, kreasi & kontribusi. KARYA yang sejalan dengan kepedulian
empunya. KREASI bernilai tambah yang bersumber dari keasyikan berkarya. Dan, KONTRIBUSI yang
bermanfaat bagi orang banyak, bangsa & dunia. Penuhi ajakan Wadit dengan berjanji pada diri
sendiri untuk senantiasa Kreatif Sampai Mati!”
Rene Suhardono, Komisaris Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk
“Buku ini bikin saya sangat senang (dan lega) karena berani menyuarakan berbagai pemikiran kreatif
saya yang selama ini cenderung terpendam. Kebetulan saya tumbuh di lingkungan di mana menjadi
kreatif atau ‘berbeda’ adalah suatu hal yang aneh dan menjadi bahan tertawaan. Sudah saatnya
kreativitas itu sendiri yang menjadi agent of change agar negara lebih kaya dan berwarna.”
Diana Rikasari, Owner of UP, www.iwearUP.com
“Mari kita dukung Kementerian Desain untuk Indonesia yang lebih segar!”
Batara Eto, Managing Partner at East Ventures
">
Periode PO 5 - 28 Februari 2021
Wajib melakukan pembelian sebanyak 5 eks
Benefit PO : Weekly Planner untuk 400 pembeli pertama
Free Live Webinar Kelas Bisnis Kreatif bersama Mas Waditya untuk 450 pembeli pertama
Pengiriman/Pick Up buku 3 – 4 Maret 2021
SINOPSIS
Kreatif itu berbeda.
Kreatif itu membalikkan cara pandang.
Kreatif itu butuh niat kuat.
Ketika kita kecil, dunia adalah tempat bermain yang sangat luas. Segala sesuatu yang kita
inginkan, dengan mudah terealisasi karena kita punya senjata yang sangat ampuh:
imajinasi.
Setelah beranjak dewasa, semakin banyak peraturan yang mengekang imajinasi kita. Dan
rasa takut malah mengalahkan ide-ide yang berdesakan keluar. Tapi kita sesungguhnya
masih punya satu lagi senjata pamungkas: kreativitas.
Dikemas dengan konsep stratch book, ditulis dengan bahasa yang ringan, buku ini tidak
menjual mimpi tetapi justru menanam imajinasi Anda untuk tumbuh.
Kreatif itu … SAMPAI MATI!
“Melalui buku ini, Wadit memprovokasi kita untuk melahirkan pemikiran-pemikiran kreatif sekaligus
tindakan nyata. Wadit memberikan jawaban tentang kreativitas secara jujur. Pada zaman yang sangat
kompetitif seperti sekarang ini, kreativitas merupakan kunci menuju sukses. Selamat membaca!”
Andy F. Noya,Host Kick Andy
“Orang-orang kreatif adalah pemberani. Ia lampaui kebosanan.”
Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta
“Sudah saatnya orang bukan dilihat ‘serius’ dari tampilannya, tapi jalan pikiran yang kreatif. Kalau merasa kurang kreatif, baca buku ini saja, langsung, deh, terinspirasi. Bayangkan kalau semua orang
ikuti saran Wahyu Aditya, bisa jadi Sila ke-6 ini menjadi pedoman hidup sampai mati. Keren, kan?”
Fira Basuki, novelis
“Kreatif membuat hidup lebih hidup, berwarna, bersemangat, indah, dan lebih bermakna. Indonesia
perlu terus menghidupkan kreativitas untuk maju. Buku ini berbagi cerita tentang proses kreatif
penulis yang dinamis, antistatus quo, spontan, informal, menginspirasi dan… kreatif sampai mati.”
Indra Utoyo, Managing Director Digital, IT, & Operation PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
“Saya kenal Wahyu Aditya di ajang International Young Creative Entrepreneur milik British Council
2007 silam. Sejak itu, saya mengamati Waditya sangat suka (dan sukses) melakukan provokasi positif
soal pentingnya Desain. Buku ini salah satunya ....”
Yoris Sebastian, Praktisi Kreatif & Penulis Buku Creative Junkies
“Sekarang ini ungkapan Hemat Pangkal Kaya udah berubah jadi Kreatif Pangkal Kaya .... Dan, buku
KSM ini akan menginspirasi dan menghasilkan banyak orang-orang kaya baru dari generasi kreatif,
tapi dengan cara yang lebih elegan dan terpuji tanpa harus korupsi/mark-up project/cara-cara
standar. Sampai bertemu di Dewan Perkreatifan Rakyat!”
Bagus Utama, COO PT Global Loket Sejahtera
“If only special people can be creative-then everybody is special. Baca buku ini dan Anda akan paham
kalau kreativitas bukan sekadar soal jadi beda untuk berbeda. Wadit menunjukkan bahwa kreativitas
adalah kombinasi antara karya, kreasi & kontribusi. KARYA yang sejalan dengan kepedulian
empunya. KREASI bernilai tambah yang bersumber dari keasyikan berkarya. Dan, KONTRIBUSI yang
bermanfaat bagi orang banyak, bangsa & dunia. Penuhi ajakan Wadit dengan berjanji pada diri
sendiri untuk senantiasa Kreatif Sampai Mati!”
Rene Suhardono, Komisaris Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk
“Buku ini bikin saya sangat senang (dan lega) karena berani menyuarakan berbagai pemikiran kreatif
saya yang selama ini cenderung terpendam. Kebetulan saya tumbuh di lingkungan di mana menjadi
kreatif atau ‘berbeda’ adalah suatu hal yang aneh dan menjadi bahan tertawaan. Sudah saatnya
kreativitas itu sendiri yang menjadi agent of change agar negara lebih kaya dan berwarna.”
Diana Rikasari, Owner of UP, www.iwearUP.com
“Mari kita dukung Kementerian Desain untuk Indonesia yang lebih segar!”
Batara Eto, Managing Partner at East Ventures
Spesifikasi Produk
SKU | : | BI-163 |
ISBN | : | 978-602-291-776-2 |
Berat | : | 230 gram |
Dimensi (P/L/T) | : | 20 cm/ 14 cm/ 2 cm |
Halaman | : | 356 |
Tahun Terbit | : | 2021 |
Jenis Cover | : | Soft Cover |