GEN M

GEN M

BISNIS&EKONOMI
Penerbit  :  BENTANG PUSTAKA
Penulis  :  YUSWOHADY, IRYAN HERDIANSYAH, DKK

Kalau selama ini kita mengenal Gen X, Gen Y, atau Gen Z, buku ini memperkenalkan generasi baru konsumen Muslim yang dikenal Gen M atau Generation Muslim. Mereka religius, modern, mengedepankan kebaikan, dan memiliki daya beli yang tinggi. Merekalah yang bakal mendominasi jagad pemasaran di Indonesia.

Dengan potensi yang dimiliki Gen M, setiap marketer dan entrepreneur tak mungkin mengabaikan mereka. Bukan karena  sudah memiliki daya beli yang tinggi, melainkan mereka juga memiliki...

Rp. 15,000

*Harga belum termasuk diskon reseller.

Stok: Untuk membeli produk ini harus menjadi RESELLER terlebih dahulu

Deskripsi Produk

Kalau selama ini kita mengenal Gen X, Gen Y, atau Gen Z, buku ini memperkenalkan generasi baru konsumen Muslim yang dikenal Gen M atau Generation Muslim. Mereka religius, modern, mengedepankan kebaikan, dan memiliki daya beli yang tinggi. Merekalah yang bakal mendominasi jagad pemasaran di Indonesia.

Dengan potensi yang dimiliki Gen M, setiap marketer dan entrepreneur tak mungkin mengabaikan mereka. Bukan karena  sudah memiliki daya beli yang tinggi, melainkan mereka juga memiliki karakteristik konsumen yang agak berbeda dengan konsumen secara umum. Dalam buku ini, temukan hal-hal bermanfaat untuk menggarap generasi ini secara maksimal dengan:

  • Menyiapkan diri akan tren saat gaya hidup Islam mulai masuk dalam mainstream kebudayaan Indonesia.
  • Kenali lebih dalam keenam industri yang menjadi primadona Gen M, dari fesyen dan kosmetik, makanan halal, keuangan, hingga pendidikan Islam.Strategi yang bisa diambil oleh pemain di industri tersebut sebagai panduan untuk memenangkan persaingan.

 

KEUNGGULAN

  • Penulis merupakan tokoh marketing senior yang sekaligus terbuka pada ide-ide segar, terutama pemasaran di kalangan generasi muslim muda
  • Buku ini mengandung hasil riset 4 tahun, tim terpilih, dengan analisa yang sangat komprehensif. Sesuai untuk bekal entrepreur mengenali pola, trend, dan treatment yang tepat untuk konsumen muslim muda ini.
  • Belum ada buku lokal yang khusus membahas tentang segmen market baru ini di Indonesia

 

Spesifikasi Produk

SKU  :  BN-008
ISBN  :  9786022912606
Berat  :  260 gram
Dimensi (P/L/T)  :  15 cm/ 18 cm/ 2 cm
Halaman  :  308
Tahun Terbit  :  217
Jenis Cover  :  Soft Cover

Produk YUSWOHADY, IRYAN HERDIANSYAH, DKK

GEN M
GEN M

GEN M...

Rp. 15,000